Tuesday 22 August 2017

Login Twitter Forex4noobs


Belajar Forex Menggunakan Price Action Saya percaya bahwa trader pintar, yang ingin sukses dalam Forex HARUS menguasai aksi harga, dan psikologi trading mereka. Tindakan harga adalah cara termudah untuk belajar trading Forex, dan psikologi trading memastikan Anda trading dengan cara yang benar. Lupakan menggunakan indikator yang membingungkan. Jangan khawatir tentang setiap perdagangan. Lupakan trading tanpa rencana. Jika Anda ingin belajar Forex dengan cara yang benar, saya dapat membantu Anda. Ambil beberapa aksi harga perdagangan minggu ini Bergabunglah dengan buletin mingguan saya untuk mendapatkan analisis tindakan harga terbaru dan tip perdagangan saya. Menguasai psikologi trading Anda, membangun kepercayaan trading Anda, dan melakukan beberapa transaksi dengan saya. Tunggu apa lagi dimana untuk memulai Anda ingin belajar Forex, tapi Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Nah, saya merancang forex4noob untuk membawa Anda dari dasar sampai perdagangan tindakan harga yang canggih. Saya juga membahas psikologi perdagangan, dan pengelolaan uang. Jadi Anda bisa mempelajari semua yang anda butuhkan tentang Forex disini. Di bawah ini Anda dapat melihat panduan langkah-demi-langkah. Panduan ini akan membawa Anda melalui forex4noobs, dan mulai memulai perjalanan Anda untuk belajar forex trading. Langkah 1: Dasar-Dasar Jika Anda ingin belajar Forex, The Forex Education Academy adalah langkah pertama Anda dalam proses belajar. Tidak seperti orang lain, saya tidak membuang waktu dengan dasar-dasar Forex yang tidak berguna, saya hanya mengajarkan apa yang perlu Anda ketahui. Langkah 2: Trading Plan Sebelum memulai trading live, Anda membutuhkan broker yang baik, dan rencana trading yang bagus. Dalam kursus video gratis saya mengajari Anda cara menemukan broker yang tepat, dan bagaimana menciptakan rencana pengelolaan perdagangan dan uang yang solid. Langkah 3: Strategi Perdagangan Strategi perdagangan tindakan harga saya akan mengajarkan teknik tindakan harga terkini. Seperti yang saya katakan di atas, saya percaya bahwa trader baru HARUS menguasai aksi harga, jadi saya membagikan strategi saya dengan Anda. Langkah 4: Analisis harga aksi Forex Blog Weekly, lebih dari 20 jam webinar rekaman Forex, psikologi trading, dan tip. Anda akan menemukan semua itu di blog Forex saya. Saya telah blogging selama delapan tahun, jadi ada banyak hal yang harus dilakukan melalui Update Saya akan memperbarui situs selama 2-3 hari berikutnya. Situs ini memiliki begitu banyak konten sehingga prosedurnya panjang dan saya perlu menjalankan banyak tes untuk memastikan semuanya berjalan baik. Jika Anda melihat linkspages mati atau bagian dari situs yang tidak ditampilkan dengan benar jangan khawatir. Ini adalah bagian dari prosedur update. Hanya beberapa catatan pada desain baru: 1. Jika Anda masih menggunakan Internet Explorer 6, situs mungkin terlihat sedikit aneh bagi Anda. Ini karena kita tidak lagi mendukung Internet Explorer 6 (kita mendukung setiap versi IE yang lebih tinggi dari itu) ie6 telah dirilis hampir 10 tahun yang lalu. Ini adalah teknologi browser yang sangat tua dan tidak berfungsi dengan baik dengan teknik perancangan situs web baru. Sebagian besar perancang situs berkompromi dengan kualitas situs untuk ie6 atau menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengembangkan situs kerja agar situs terlihat tepat di ie6. Statistik situs kami hanya menampilkan 5 pengguna yang masih menggunakan ie6 sehingga jika Anda mencoba upgrade ke versi terbaru dari internet explorer atau sebaiknya upgrade ke Firefox atau Google Chrome. Omong-omong, jika Anda memiliki banyak pengguna situs termasuk YouTube dan Facebook berencana berhenti mendukung ie6 di tahun depan. Jadi bukan hanya kita. 2. Kami memiliki beberapa bagian baru Salah satu halaman paling populer di situs ini adalah Forex Clock. Ini telah dipindahkan ke bagian Tools Forex yang baru. Ini sebelumnya ditempatkan di bagian Forex Plus. Jadi, jika Anda mencari jam untuk melihatnya di tab Tools. 3. shiftrefresh jika situs terlihat aneh mungkin saja karena cache browser anda menyimpan informasi lama. Jika Anda mengklik ikon refresh browser Anda sambil menekan tombol shift pada dasarnya, perintahkan browser Anda untuk benar-benar menyegarkan situs. Jadi ingatlah untuk melakukan ini jika halaman terlihat aneh Ok that8217s tentang hal itu. Saya akan mengupload file desain situs baru. Anda harus melihat perubahan pertama dalam beberapa jam ke depan. Tinggalkan Balasan 7 Responses to the 8221 Leave a comment8221 kerja. Menantikan perubahannya. Selamat untuk desain baru. Tampak hebat. Saya tahu Anda masih melakukan perubahan, tapi jika Anda tidak melihat bagian atas halaman blog Anda menunjukkan beberapa kesalahan. Berikan umpan balik saja. Semoga harimu menyenangkan. Peringatan: include (homenickbpublichtmlincsnav-blog. inc. php) function. include: gagal membuka arus: Tidak ada file atau direktori seperti di homenickbpublichtmlblogwp-contentthemesthesis17customcustomfunctions. php on line 6 Hai Nick Juga E-Bokks: only version 2010 and Master Candles. Sebelumnya juga ada SR Lines dan versi NickBMethod Lama. ForexTools: Indicator site shows error404 NickB blog: seperti yang dikatakan oleh Daniel, sebuah pesan debuging menunjukkan Kemudian sebuah pertanyaan. Memasuki bagian VIP, akan ada tempat di 8220VideoCourse8221 tapi saya pikir bahwa Videocourse Action 8220Price Action pantas mendapat banyak pujian juga. Its kursus yang fantastis Hal-hal yang sangat menarik terjadi :-)

No comments:

Post a Comment