Saturday 19 August 2017

Kursus Aksi Forex Sederhana


Belajar Forex Menggunakan Price Action Saya percaya bahwa trader pintar, yang ingin sukses dalam Forex HARUS menguasai aksi harga, dan psikologi trading mereka. Tindakan harga adalah cara termudah untuk belajar trading Forex, dan psikologi trading memastikan Anda trading dengan cara yang benar. Lupakan menggunakan indikator yang membingungkan. Jangan khawatir tentang setiap perdagangan. Lupakan trading tanpa rencana. Jika Anda ingin belajar Forex dengan cara yang benar, saya dapat membantu Anda. Ambil beberapa aksi harga perdagangan minggu ini Bergabunglah dengan buletin mingguan saya untuk mendapatkan analisis tindakan harga terbaru dan tip perdagangan saya. Menguasai psikologi trading Anda, membangun kepercayaan trading Anda, dan melakukan beberapa transaksi dengan saya. Tunggu apa lagi dimana untuk memulai Anda ingin belajar Forex, tapi Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Nah, saya merancang forex4noob untuk membawa Anda dari dasar sampai perdagangan tindakan harga yang canggih. Saya juga membahas psikologi perdagangan, dan pengelolaan uang. Jadi Anda bisa mempelajari semua yang anda butuhkan tentang Forex disini. Di bawah ini Anda dapat melihat panduan langkah-demi-langkah. Panduan ini akan membawa Anda melalui forex4noobs, dan mulai memulai perjalanan Anda untuk belajar forex trading. Langkah 1: Dasar-Dasar Jika Anda ingin belajar Forex, The Forex Education Academy adalah langkah pertama Anda dalam proses belajar. Tidak seperti orang lain, saya tidak membuang waktu dengan dasar-dasar Forex yang tidak berguna, saya hanya mengajarkan apa yang perlu Anda ketahui. Langkah 2: Trading Plan Sebelum memulai trading live, Anda membutuhkan broker yang baik, dan rencana trading yang bagus. Dalam kursus video gratis saya mengajari Anda cara menemukan broker yang tepat, dan bagaimana menciptakan rencana pengelolaan perdagangan dan uang yang solid. Langkah 3: Strategi Perdagangan Strategi perdagangan tindakan harga saya akan mengajarkan teknik tindakan harga terkini. Seperti yang saya katakan di atas, saya percaya bahwa trader baru HARUS menguasai aksi harga, jadi saya membagikan strategi saya dengan Anda. Langkah 4: Analisis harga aksi Forex Blog Weekly, lebih dari 20 jam webinar rekaman Forex, psikologi trading, dan tip. Anda akan menemukan semua itu di blog Forex saya. Saya telah blogging selama delapan tahun, jadi ada banyak hal yang harus dilakukan melalui Strategi Aksi Harga Instan Strategi Perdagangan Aksi Harga Murah Dalam teks pendek dan video (gulir ke bawah untuk video) artikel ini saya sampaikan prinsip-prinsip Perdagangan Aksi Harga Sederhana yang memungkinkan saya menemukan Tingkat Bunga yang menawarkan apa yang berpotensi menjadi awal pergerakan penting berikutnya. Logika ini dapat digunakan pada kerangka waktu dan instrumen apapun untuk membantu mengidentifikasi lokasi perdagangan probabilitas tinggi berdasarkan tindakan harga semata. Saya menggunakan ini pada kerangka waktu yang lebih tinggi untuk mengidentifikasi lokasi awal potensial untuk pergerakan aksi harga potensial berikutnya dan juga untuk melihat apakah ada target berbasis volatilitas yang lebih besar daripada yang ada pada saya. Rutin untuk mengidentifikasi lokasi aksi harga ini sederhana Mengidentifikasi langkah penting terakhir dalam aksi harga Temukan kisaran tinggi bar pada awal dan akhir pergerakan Ambil kisaran highlow ke sisi kanan grafik Kapan harganya akan kembali. Ke tingkat tindakan berbasis harga ini menerapkan strategi Anda. Simples Pada grafik di bawah panah biru menyoroti langkah signifikan terakhir ke bawah. Rentang bar yang highlow pada awal pergerakan ke bawah digunakan untuk mengidentifikasi tingkat ketertarikan. Ambil tingkat bunga yang tinggi ke sisi kanan grafik tunggu harga untuk kembali ke lokasi itu Awal pergerakan ke bawah telah disorot dan harga telah kembali ke lokasi yang diminati dan sekarang saatnya untuk menggunakan Strategi Karena harga bergerak sampai akhir pergerakan turun sekarang dapat diidentifikasi dan digunakan sebagai lokasi yang lebih rendah dari kepentingan baik untuk mengevaluasi kembali peluang perdagangan baru dan untuk digunakan sebagai lokasi penargetan yang sesuai Harga bergerak menjauh dari lokasi tertinggi yang diminati dan Bereaksi dari lokasi yang lebih rendah dari bunga. Pilihan perdagangan sekarang bisa dinilai ulang. Karena harga mendorong menjauh dari lokasi yang lebih rendah dari pada grafik di bawahnya, saat ini antara tingkat bunga dan secara efektif menandakan situasi menunggu peluang perdagangan baru. Aksi Harga akhirnya bergerak kembali ke lokasi yang paling diminati dimana opsi perdagangan dapat dinilai ulang dan strategi yang digunakan dapat dikerahkan sekali lagi. Seiring harga bergerak turun ke tingkat aksi harga bunga yang lebih rendah lagi. Pilihan perdagangan yang dinilai dan strategi yang digunakan Harga aksi sekali lagi bergerak menjauh dari tingkat bunga sebelumnya yang lebih rendah namun kali ini berjalan melalui tingkat bunga atas. Lokasi atas dapat dinilai untuk peluang baru dan menerapkan strategi dalam hal ini kelanjutan melalui tingkat bunga atas. Karena harga sekarang telah bergerak melewati tingkat bunga yang disorot, prosedur dapat dimulai lagi untuk mengidentifikasi tingkat minat di dekat tingkat aktivitas tindakan harga saat ini dan mengevaluasi peluang perdagangan baru Strategi Aksi Harga Perdagangan Sederhana Sumber Daya Video

No comments:

Post a Comment