Friday 4 August 2017

Ic Market Forex Peace Army


Tinjauan Pasar IC yang saya gunakan untuk mempercayai broker ini dan menganggapnya sebagai yang terbaik. Tapi sejak akhir 2014, saya telah mengalami beberapa kelainan aneh pada platform trading mereka yang sangat sulit untuk didefinisikan dan dijelaskan. Sejak dimulai dengan broker ini, saya telah mengalami setidaknya 6 akun stop-out mulai dari beberapa ribu AUD sampai hampir AUD90k dan saya tidak pernah melakukan keluhan atau masalah dari stop-out ini saat saya melihat mereka datang dan Terlambat mencegah hal itu terjadi. Selain broker ini, saya telah memiliki lebih dari sepuluh broker lainnya dan saya memiliki akun stop-out dengan semuanya tanpa kecuali. Jadi saya punya cukup banyak pengalaman di margin call dan perhentian akun. Namun, akun terakhir saya yang macet dengan ICMarkets adalah yang paling aneh dan paling tidak biasa karena satu saat akun saya yang terlindungi dengan sempurna. Semua posisi di USDCAD) dengan tingkat margin lebih dari 450, tidak ada volatilitas pasar atau kurangnya volume pasar untuk memperluas spread. Tapi dalam sekejap, akun AUD5k saya yang terlalu di atas telah dihapus dengan saldo negatif - AUD30.27. Itu terjadi tepat di depan mataku, dan sama sekali tidak ada panggilan margin dan penutupan paksa dari posisi kehilangan terbesar. Sama seperti itu, dalam sekejap, akunnya hilang Setelah beberapa minggu email bolak-balik dengan Dukungan mereka (tiga orang berbeda), semua orang tahu mengapa amp bagaimana penghentian akun terjadi, mengirimkan lembar penyebaran data (seolah-olah saya Tidak tahu), mereka tidak bisa menjelaskan atau memberi tahu saya mengapa penghentian akun terjadi seperti apa adanya. Untuk berhenti seperti itu tiba-tiba terjadi, saya berteori bahwa leverage tiba-tiba berkurang atau ada kesalahan di server mereka. Saya benar-benar tidak tahu apa yang membuat ICMarkets pada saat ini karena, dari menjadi klien yang bahagia dan mendukung, saya sekarang menjadi klien yang sangat tidak bahagia dan tidak puas. Tags: IC Markets review Australia, nickers 12 years Total 3 bulan demo dengan Broker ini Mereka tampaknya memiliki beberapa klien yang sangat puas, tapi partner saya dan saya lebih memilih Joint Account. Dengan FXCM dan AlpariUK (dan tidak kehilangan dana), kami memutuskan untuk menggunakan broker berbasis Australia dengan ECN dan akun AUD. Kesulitan kami dengan ICM adalah dengan komunikasi mereka, yaitu di halaman web mereka, email dan yang disebut Live Chat. Email tersebut ditanggapi dengan orang Asia bernama chap yang memberi kami instruksi minimal untuk bergabung kembali, menggunakan tombol Joint Account yang tidak muncul di manapun dalam proses aplikasi. Tanggapan Live Chat berasal dari orang wanita yang mengatakan bahwa saya tidak mengerti apa yang Anda maksud saat bertanya kepada saya Bagaimana cara menutup akun demo? Ada dialog membingungkan lainnya yang juga tidak akan saya ulangi di sini, tapi Anda bisa memotretnya. ICM bukan untuk kita. Tags: IC Markets review Thailand, Maron 8 Februari 2015 5 tahun Total 1 tahun dengan Broker ini saya juga melakukan penyesuaian perdagangan dari volatilitas SNB dan saya sangat senang karenanya. Saya mendapatkan tambahan 7500 USD dari itu. Harga IC Markets yang memenuhi saya jauh lebih baik daripada harga pada broker lainnya. Sepertinya itu berjalan dua arah tapi seperti biasa selalu loosers yang mengeluh, itulah sebabnya saya memutuskan untuk posting. Hanya untuk menjaga kewarasan di sini dan menunjukkan bahwa penyesuaian dilakukan dengan kedua cara. Saya sangat senang dengan IC Markets dan akan terus trading dengan mereka. Tags: IC Markets mengulas indonesia. Psunardi 1 Februari 2015 5 tahun Total 2 tahun dengan Broker Icmarket ini adalah scammer. Hapus akun saya dengan memanipulasi harga chfjpy. Itu terjadi persis pada pukul 05-12-2014 15:30. Pada saat itu 15:29 saya melihat harga turun menjadi 123 400 dan saya tahu pasti pasangan ini akan bullish setelah berayun rendah. Lalu aku tunggu sampai harga naik kembali lagi. Tepatnya di 15:30:00 saya beli total 2 lot (1 lot untuk lindung nilai perdagangan saya sebelumnya) dengan harga 123.659 dengan tiket no: 6.956600. Ekuitas saya masih ada - 800 usd pada saat itu. Ketika saya klik buy order dan trade dijalankan. Dalam waktu 2 detik tepatnya pukul 15.30:02 semua trade close dan margin call. Dan pesanan saya ditutup pada posisi 123 400 dengan kerugian 1208.50 usd. Kemudian saya melihat kembali sejarah pesanan saya, saya sangat terkejut rupanya harga eksekusi order buy saya melonjak di atas 471 pip. Dan dieksekusi di 124.130 dan ditutup di 123.400 namun saya tidak melihat harga turun lagi dan tidak ada dalam grafik 1 menit. Saya kemudian melakukan perbandingan chart chf jpy di komputer saya dengan server saya di usa yang saya juga jalankan software mt4. Saya melihat dua grafik yang berbeda (saya melampirkan tangkapan layar untuk mendapatkan bukti).Saya telah berkali-kali mengirim email ke icmarket, mengapa ini bisa terjadi tapi Mr sun choi tidak dapat menjawab secara teknis, Mengapa perdagangan saya dapat ditutup pada posisi yang tidak ada dalam grafik mereka?.i juga memiliki bukti bahwa server ICM mt4 pada hongkong dc dan server utama menampilkan harga yang berbeda pada saat bersamaan dan pasangan chfjpy menunjukkan harga yang berbeda pada rentang waktu yang berbeda pada waktu yang bersamaan. Saya juga menemukan server icmarkets tidak terletak di equinix Newyork karena mereka Sebutkan di situs mereka. Tapi berlokasi di Hongkong Dc dan new jersey Tags: IC Markets reviews 29 Januari 2015 5 tahun Total 3 tahun dengan Broker ini ICMarkets adalah broker scam sesungguhnya TINGGAL. Aku punya 3 akun di ICMarkets dan akun lain di Saxo. Dengan bencana SNB, akun ICMarket kehilangan lebih dari 14k sementara akun Saxo kehilangan 200euros dengan robot yang sama persis. Semua 3 akun ICMarket memiliki perdagangan yang sama persis dengan yang disalin dari 1 ke yang lain. ICMarket mengirimkan harga ilegal untuk USDCHF selama berita tersebut. Mengenai semua laporan keuangan, termasuk Bloomberg, USDCHF tidak pernah memiliki harga tersebut. Perbedaan antara harga aktual dan harga ICMarkets adalah di atas 2000pips. Setelah 3 minggu menelepon, beberapa email dan janji bahwa mereka akan menyesuaikan perdagangan dengan harga yang tepat, yang mereka katakan adalah begini: Setelah meninjau lebih lanjut akun Anda, meja perdagangan kami menilai bahwa tidak ada penyesuaian yang tertunda pada akun Anda karena Tarif telah diverifikasi sebagai benar oleh penyedia likuiditas kami dan penghentian terjadi dengan benar. Selama pengumuman SNB, spread sangat luas, dan karena ada ketidakpastian oleh bank mengenai di mana harga pasangan CHF tidak ada likuiditas sebagai hasilnya. Ketiga akun ini hilang bersama-sama selama 14k dan memiliki perdagangan yang sama. Mereka menyesuaikan perdagangan dengan 1 akun dengan 740euros (yang bukan apa-apa jika Anda melihat kerugiannya). Tapi yang paling gila adalah bahwa mereka mengatakan bahwa perdagangan di 2 akun lainnya tidak memerlukan penyesuaian sementara mereka diperdagangkan dengan harga yang sama. Yang mereka lakukan hanyalah menyalahkan penyedia likuiditas yang mereka pilih sendiri. Ketika Anda tidak tahu di mana untuk harga mata uang mengapa Anda hanya mengirim harga fiksi dan memungkinkan perdagangan pada harga Saxo hanya diblokir perdagangan dan memang mengirim harga riil. Pada grafik ICMarkets Anda dapat melihat USDCHF turun ke level 0,04, yang seharusnya berarti: USD tidak ada lagi. Ini hanya menanamkan uang dari pedagang dengan mengirimkan harga fiktif ke MT4. Sekarang saya mengirim surat ke Australian Securities and Investments Commission (ASIC) untuk menyelidiki hal ini karena ICMarkets tidak menganggap ini serius. Tags: IC Markets reviewsIC Markets Saya ingin tahu dari trader forex yang berbeda bagaimana mereka mempersiapkan diri untuk perdagangan hari berikutnya Saya menggunakan referensi berikut forexnews Situs ini (forexfactory) forexpeacearmy investment Saya menemukannya memberi saya pandangan yang luas mengenai pasar. Jangan macet secara detail, ada banyak info di luar sana, sebagian besar hanya akan menyumbatmu. Saya juga menggunakan gabungan indikator grafik dan referensi berita untuk membuat perdagangan saya, dan sebuah firasat. Itu hanya saya dan setiap pedagang memiliki pendapat sendiri. Good Luckquote Ada berbagai jenis trader dengan gaya trading yang berbeda. Anda perlu menemukan gaya trading Anda sendiri. Apa pun yang Anda lakukan, adalah berapa banyak uang yang Anda hasilkan untuk Real Time Discounts untuk IC Markets. ID Mitra 1695 Dbanga, thnx, untuk replay dan saran Anda. Saya masih berjuang untuk menemukan saat yang tepat untuk terjun ke perdagangan itu (saya punya akun demo sekitar tiga minggu) dan saya mencari beberapa informasi 24 jam sebelum hari perdagangan berikutnya. Apakah ada orang yang memiliki tip di mana saya dapat menemukan beberapa sumber informasi yang baik ini? Saya telah mengikuti kursus yang berbeda mengenai analisis teknis (tongkat lilin, pita bollinger, MACD, RSI dll) namun saya merasa bahwa ini tidak cukup tanpa persiapan yang solid. Untuk awal perdagangan hari berikutnya. Saya akan. Maaf ahmerkhan, saya sebenarnya mengutip Ziggyl re Saya ingin tahu dari trader forex yang berbeda bagaimana mereka mempersiapkan diri untuk perdagangan hari berikutnya Hey Lamode Seperti yang telah kita diskusikan, memang sepertinya diskon tersebut tidak otomatis diterapkan ke akun baru yang Anda trading. Meskipun Dukungan ICM nampaknya sudah sejak didaftarkan saat dihubungi, saya akan menindaklanjuti untuk memastikan hal itu dilakukan dengan benar, karena biasanya semua posisi harus ditutup untuk menerapkan tarif diskon dan Anda menyebutkan bahwa mungkin masih ada perdagangan terbuka. Selain itu, saya telah mengatur agar departemen Akun ICM memberi ganti rugi kepada Anda secepat mungkin untuk semua diskon komisi Anda selama dua minggu perdagangan tersebut. Yang mengatakan, Id ingin mengingatkan klien saya untuk menghubungi saya dan ICM Mendukung pembuatan akun baru segera setelah Anda dapat memastikan bahwa diskon komisi Anda mulai diterapkan pada mereka. Saya dapat dihubungi kapan saja di ICMRebatesgmail Saya menargetkan waktu respons 24 jam kerja atau kurang berkenaan dengan semua komunikasi klien. Layzars. Thnx untuk reaksimu NP Senang saya bisa membantu jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, beri tahu saya. Dbanga: Saya biasanya melihat umpan berita dari sini atau MyFXBook dan menonaktifkan strategi otomatis saya sesuai ketika sebuah acara menjanjikan terutama volatilitas pasar yang tinggi. Penawaran 1.50 (21) Diskon Komisi RTL di IC Markets amp Global Prime atas semua IC adalah broker yang baik, tapi saya gagal untuk memahami mengapa mereka tidak berinvestasi pada server yang tepat yang saya maksud hari ini harga diputuskan dan saya dapat melakukan perdagangan hampir setengahnya Jam, seluruh gerakan berlalu dan saya duduk di tangan saya, mengapa mereka tidak mempermasalahkan masalah pembekuan ini, siapa pun dapat menjelaskannya jika situasi ini berlanjut, akankah bisnis itu sangat parah. Sejujurnya, IC Markets tidak bermasalah jika orang suka berdagang pengumuman Berita. Pialang ECN memperoleh keuntungan dari pedagang yang menguntungkan orang-orang yang bertahan dalam bisnis untuk jangka panjang dengan pertumbuhan modal dan volume perdagangan. Baru-baru ini mereka telah menambahkan live server 3 dan eksekusi jauh lebih cepat dari sebelumnya. IC Markets tidak memiliki masalah pelebaran yang menyebar selama pengumuman berita berdampak tinggi dibandingkan dengan banyak broker lain yang memanipulasi spread dan klien tidak pernah menerima data harga aktual. Selama pengumuman berita tinggi terjadi pembekuan hanya karena penyedia likuiditas terus mengubah harga BIDASK dengan kecepatan yang luar biasa dan terminal klien MT4 Anda perlu mengirim dan menerima informasi tersebut ke server secara real time. Layanan VPS berkualitas baik di recommenced untuk menghindari penundaan routing. IC Markets mencoba usaha terbaik mereka untuk memberikan kondisi trading terbaik di seluruh dunia. Diskon Real Time untuk Pasar IC. ID Mitra 1695 Sejujurnya IC Markets tidak bermasalah jika orang suka berdagang pengumuman Berita. Pialang ECN memperoleh keuntungan dari pedagang yang menguntungkan orang-orang yang bertahan dalam bisnis untuk jangka panjang dengan pertumbuhan modal dan volume perdagangan. Baru-baru ini mereka telah menambahkan live server 3 dan eksekusi jauh lebih cepat dari sebelumnya. IC Markets tidak memiliki masalah pelebaran yang menyebar selama pengumuman berita berdampak tinggi dibandingkan dengan banyak broker lain yang memanipulasi spread dan klien tidak pernah menerima data harga aktual. Selama pemberitaan pengumuman berita berdampak tinggi terjadi juga. Nah bagian dari menjalankan pelayanan yang baik adalah kedepan mengingatkan klien akan update dan perubahan, BUKAN posting follow up setelah, untuk menjelaskan mengapa sht terjadi. Betapa sulitnya menyelimuti email hari ini. Anggota harus memiliki minimal 0 voucher untuk diposkan di thread ini. 0 trader melihat sekarang Forex Factoryreg adalah merek dagang terdaftar.

No comments:

Post a Comment